Pos Logistik Indonesia Berpartisipasi Dalam Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) 2016

Panitia Harboldan

Jakarta, 24 Mei 2016 – Untuk pertama kalinya, PT Pos Logistik Indonesia berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Ramadhan (Harboldan) 2016 yang akan diselenggarakan pada 26 Mei dan 24 Juni 2016 bersama beberapa major e-commerce di Indonesia. Dalam kegiatan ini masyarakat akan difasilitasi layanan last mile delivery dari Pos Logistik dengan special rate dan coverage area terluas di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Plt Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia, Yan Hendry Jauwena menyambut baik event Harboldan 2016 karena menurutnya hal ini akan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Ramadhan.

“Kami, Pos Logistik Indonesia sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Harboldan 2016, karena ini bukan hanya dillhat dari segi bisnis e-commerce dan logistik, tapi juga memfasilitasi dan melayani kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Ramadhan, itu juga menjadi nilai positif dari sisi spiritual sebagai umat beragama.”, ujar Plt President Director PT Pos Logistik Indonesia, Yan Hendry Jauwena saat konferensi pers Harboldan di Jakarta.

Selama Harboldan, PT Pos Logistik Indonesia berkomitmen akan memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat pecinta belanja online dari Sabang hingga Merauke.

Baca Juga :

5 Hal Penting yang Wajib eCommerce Persiapkan Menjelang HARBOLNAS 2015 (Infografik dari Flipit.com untuk eCommerce Indonesia)

Author: Rhein Mahatma

mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *