Dicari ! 15 Pemilik Toko Online Untuk Ditingkatkan Omzetnya !

cara membuat toko online - doku
Mentoring Buattokoonline.id Sabtu 21 Mei 2016

 

 

Halo, sabtu kemarin workshop buattokoonline.id (entah yang ke berapa, karena kami rutin mengadakannya) telah diselenggarakan oleh startupbisnis.com bersama Doku – penyedia layanan online terdepan di Indonesia kembali diadakan untuk mengedukasi pemilik bisnis menaikkan omzet di ranah online.

Kami terus mencari 15 pemilik toko online / bisnis online yang telah menggunakan DOKU Myshorcart sebagai channel pembayaran onlinenya, untuk kami tingkatkan omzetnya.  Apabila belum menggunakan Doku, Anda bisa menghubungi  Rizki Siwu (Rizki.siwu@salesdoku.com / 0812 86 111 880 ) atau Mahdalena (mahdalenamoniaga@salesdoku.com / 0878 83 255 197 ) untuk membantu pemasangan Doku. Anda juga bisa melakukan pemasangan DOKU dengan mempelajari link ini.

.

Hari : Sabtu, 4 Juni 2016

Jam : 10.00-17.00 (Kami selalu mulai tepat waktu)

Lokasi : Kantor Doku Lantai 1, Plaza Asia Office Park Unit 3. Jl. Jenderal Sudirman Kav. 59. Jakarta 12190 Indonesia. (motor parkir di Grand Lucky)

Kurang lebih agendanya sebagai berikut :

  1. Anda melakukan registrasi, dari sini kami mengetahui website toko online Anda.
  2. Kami mengkaji website Anda dan membuat list apa yang harus ditingkatkan.
  3. Kami membuat rekomendasi untuk website Anda, langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk meningkatkan traffic dan omzet.
  4. di hari H (tanggal 21) kami memberikan pengetahuan minimal yang perlu Anda ketahui untuk bisa mengeksekusi rekomendasi yang kami buat untuk Anda. Pada umumnya akan mencakup website desain, SEO onpage, SEO offpage, Adwords, email marketing, content marketing dan FB ads. Hanya aspek yang terpenting saja untuk membantu Anda secara langsung menaikkan traffic dan omzet.
  5. Sampai bulan-bulan ke depan kami tetap menjawab pertanyaan Anda di Facebook Group dengan goal traffic dan omzet Anda naik.

 

Sedikit informasi dari mentoring Sabtu kemarin (21 Mei), saya melihat banyak pengusaha yang sukses di offline tetapi saat masuk ke online, bertemu banyak permasalahan karena banyak pengetahuan di online yang adalah barang baru. Pembahasan tahap basic lebih banyak dilakukan di SEO (optimasi search engine), Facebook Marketing, Conversion Optimization di mana rekan2 banyak sekali mendapatkan PR untuk perbaikan toko onlinenya dengan goal menaikkan traffic dan omzet. Semoga nanti rekan-rekan setelah mengerjakan PR nya bisa maju ke bahasan tahap berikutnya.

 

Cara pendaftaran : .

Kirim email ke buattokoonline@startupbisnis.com berisi informasi :

Nama Lengkap :

Nama Bisnis :

Tahun Berdiri :

Deskripsi Bisnis :

Email :

Nomor HP :

Alamat Website :

Akun FB Bisnis :

Akun Instagram Bisnis :

Jumlah Karyawan :

Omzet per Bulan :

Apabila yang registrasi terlalu banyak, kami akan menyeleksi peserta. Anda akan kami konfirmasi sekitar H-3 lewat email dan sms (cek spam folder juga). .

 

Informasi penting :

  • Space untuk mentoring ini sangat terbatas, disarankan tidak membatalkan kehadiran setelah H-3 hari (mendadak)

 

 

 

 

 

Author: Rhein Mahatma

mimin

4 thoughts on “Dicari ! 15 Pemilik Toko Online Untuk Ditingkatkan Omzetnya !”

  1. Saya blm buka Toko online, dan rencana baru mau buka toko online, Bgmn bisa ikutan atau bisa daftar untuk training tgl 4 Juni 2016. Thanks Ruby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *