Belajar SEO : Menaikkan Traffic Website ? Coba Pelajari Long Tail Keyword Dengan Hittail.com ! Garansi!

Ada yang bilang bahwa teknik optimasi mesin pencari atau SEO selalu berubah, tetapi ada satu teknik yang tidak pernah berubah dan selalu sustain dari waktu ke waktu, yaitu, membuat konten bagus yang mengandung longtail keyword.

Apa itu longtail keyword ? arti gampangnya, jika Anda ingin meranking bagus di keyword “bisnis online” maka Anda harus membuat konten dengan keyword di sekitar keyword “bisnis online”, misalnya “cara membuat bisnis online”, “bagaimana membangun bisnis online dengan modal murah” dll.

Tetapi ada kalanya kita tidak tahu, keyword apa yang sebaiknya kita target, apalagi sejak Google Analytics menampilkan informasi keyword yang masuk website kita menjadi “not available”.

Ada tools yang membantu kita menemukan long tail keyword yang bagus untuk Anda target. Yaitu hittail.com.

Hittail.com dapat memberikan Anda rekomendasi longtail keyword untuk Anda, berdasarkan konten website Anda dan search volume dari keyword yang cocok dengan konten Anda.

Saya telah mencobanya untuk startupbisnis.com, baru beberapa menit saja sudah mendapatkan rekomendasi yang menarik.

Langkah berikutnya setelah Anda mendapatkan rekomendasi ini adalah, coba cek rekomendasi yang Anda lihat cocok, googling dan lihat siapa saja yang ada di page one untuk melihat persaingannya sekilas, jika dirasa cocok maka buatlah artikel terkait keyword tersebut. Hittail juga bisa membuatkan artikelnya untuk Anda, tetapi saya belum mencobanya, kemungkinan artikelnya kurang optimal jika website Anda berbahasa Indonesia.

Selamat mencoba !

Author: Rhein Mahatma

mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *