Struktur untuk Blog Post yang Sempurna [Infografik]

struktur blog post - buattokoonlineid

Meskipun kita dikejar oleh waktu, mempublish blog post yang biasa-biasa saja demi mengejar deadline tidak akan berarti. Mengingat audience kita memiliki akses tak terbatas ke artikel lainnya, rasanya tidak mungkin mereka akan membaca post yang “tidak siap”.

Kami paham, meskipun: sulit untuk memantau semua komponen blog ketika Anda punya banyak projek. Ada banyak hal yang harus diingat ketika memuat blog post yang baik… artinya banyak hal yang terlupakan.

Untuk membantu Anda tetap terorganisir, simak infografik berikut dari iSpionage. Infografik ini menunjukkan semua elemen dari blog post yang bagus, yang dapat dijadikan sebagai referensi ketika Anda membuat blog post.

 

anatomy of perfect blogpost - buattokoonlineid

 

Baca juga : Belajar Content Marketing dari Anthony Reza (Getcraft)

4 thoughts on “Struktur untuk Blog Post yang Sempurna [Infografik]”

    1. Halo Elen, kami rutin mengadakan webinar yang bisa membantu meningkatkan omzet bisnis Anda. Cara pendaftaran dan informasi detail terkait waktu, topik dan pembicara webinar dapat dibaca di blog post kami 🙂

  1. Saya kira, semua blogger dan praktisi online marketing wajib membaca artikel ini, singkat, padat dan sangat lengkap. On-page seo banyak yang melupakan, semoga kita tidak termasuk sati diantaranya he.he.

  2. pengen belajar nih, tapi terkadang kendala pertama adalah menentukan topik yang dibahas, dan bahasa yang digunakan. pengen lebih mendalami lagi ilmunya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *