UMN Dukung Gerakan 1000 Startup Digital Lewat UMN Startup Conference 2017

13 April 2017 – Sehubungan dengan visi dari Presiden Jokowi dalam Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Universitas Multimedia Nusantara serta inkubator bisnisnya, Skystar Ventures menginisiasikan terjadinya kegiatan UMN Startup Conference 2017 dengan tema besar “Build Your Business NOW!” pada tanggal 26 April 2017 mendatang.

Konferensi satu hari yang dikemas seperti bootcamp ini turut mengundang hingga 600 generasi penerus bangsa dan bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi pebisins pemula yang ingin memulai bisnisnya di dunia digital.

Beberapa topik workshop yang menarik telah dipersiapkan seperti “How to Find Business Ideas”, “How to Find the Best Co-Founder”, “How to Develop Good Products”, dan “How to Successfully Raise Funding”. Mentor-mentornya pun dari pengusaha muda seperti, Reynold Wijaya dari Modalku, Farina Situmorang dari Catalyst Strategy, Winston Utomo dari IDN Times, Rama Raditya dari Qlue, William Eka dari Skystar Capital, dan Rizky Muhammad dari Youthmanual.

Pembicara-pembicara ini pun tidak sembangarang dipilih, melainkan didasari dari usia mereka yang masih muda dan sudah memimpin bisnisnya sendiri. Diharapkan, fakta ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi rekan-rekan yang baru mau memulai bahkan dari bangku mahasiswa.Pada gilirannya, mahasiswa dan anak muda Indonesia bisa semakin berani mewujudkan impiannya untuk berbisnis sendiri dan memulainya sejak dini.

Selain dari workshop yang bermanfaat, kegiatan ini akan turut memamerkan bisnis dari peserta program inkubasinya selama tiga tahun berjalan. Beberapa bisnis jebolan Skystar Ventures seperti Jobmine, Inigame, Dreambox, Shoebox, Duone dan Kodekado.  

Kegiatan ini pun turut didukung beberapa pihak yang turut aktif di dunia startup seperti Buattokoonline.id, Tech In Asia, Maubelajarapa.com, Kompas.com, Kontan,

Teknopreneur.com, Entrepreneurs Hub, CeweQuat, Purwadhika, East Ventures Hive, dan masih banyak lagi.
Untuk segera mendaftarkan diri Anda, silahkan melalui maubelajarapa.com/umnstart

Author: Rhein Mahatma

mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *