Shopee Gelar 10.10 Mobile Shopping Day untuk Mendorong Minat Belanja Online

shopee-gelar-10-10-mobile-shopping-day-untuk-mendorong-minat-belanja-online

Mendukung kegiatan belanjan online, Shopee mengadakan perayaan belanja melalui perangkat mobile bertajuk “Mobile Shopping Day” yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Oktober 2016 (10/10). Mulai tanggal 3 Oktober, Shopee 10.10 Mobile Shopping Day akan dimulai hingga 7 hari ke depan, terdiri dari kontes harian dan produk pilihan dengan potongan harga hingga 70%. Pada tanggal 10 Oktober, pengguna Indonesia dapat menikmati penawaran menarik secara non-stop dalam 24 jam, termasuk “Flash Sale Terbesar dengan potongan harga hingga 90%”, kampanye selebriti, hadiah iPhone 7 secara gratis dan tentunya layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

“Shopee ingin menjadikan tanggal 10 Oktober sebagai sebuah pencapaian penting yang memperlihatkan perubahan dari sebuah awal era baru berbelanja online melalui perangkat mobile. Dengan adanya program ini kami ingin menjadi salah satu saksi adanya proses perubahan perilaku masyarakat dalam hal berbelanja kebutuhan mereka menjadi lebih efektif serta efisien. Sejalan dengan visi kami yang ingin memajukan perkembangan industri m-commerce di Indonesia, maka dengan adanya perayaan Mobile Shopping Day ini merupakan wujud nyata dukungan kami atas perubahan perilaku berbelanja masyarakat Indonesia yang dapat memudahkan akses transaksi pembelian dimanapun dan kapanpun,” ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Untuk mendukung Mobile Shopping Day, Shopee menggandeng Bank Mandiri untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan menawarkan tambahan potongan harga sebesar 10% jika melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dan debit Bank Mandiri.. Sedangkan untuk pelayanan pengiriman barang, JNE akan mendukung program layanan gratis ongkos kirim.

Selain bekerjasama dengan Bank Mandiri dan JNE, Mobile Shopping Day juga akan dirayakan bersama dengan lebih banyak mitra Shopee, seperti AirAsia Indonesia, Garuda Indonesia dan Pegipegi.com yang akan memberikan penawaran spesial untuk pemesanan melalui aplikasi mobile mereka maupun kolaborasi menarik dengan Shopee. “Perusahaan ini merupakan perusahaan besar di setiap industri mereka masing-masing yang memiliki tujuan yang sama dengan kami dalam menghadapi revolusi mobile. Kami selalu menunggu peluang kolaborasi lainnya di masa mendatang,” ujar Rainal.

Tidak hanya itu, masih dalam rangka perayaan Mobile Shopping Day, Shopee akan berkolaborasi dengan beberapa artis terkemuka di Indonesia yang turut mendorong penggunaan perangkat mobile ketika berbelanja. Gisella Anastasia & Rio Dewanto akan berpartispasi dalam Mobile Shopping Day dengan menempatkan beberapa pilihan produk dalam aplikasi mobile Shopee, bernama “Gisel’s Smart Buy” dan “Rio Essential Steal”. Sedangkan Ringgo Agus Rahman, akan memberikan sebuah kejutan pengiriman barang untuk pelanggan Shopee yang beruntung pada tanggal 10 Oktober.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal kepada para pelanggan setia kami, kami ingin memberikan keunikan, testimoni yang tidak terlupakan untuk para pelanggan kami ketika berbelanja online melalui perangkat mobile. Serta memperlihatkan bahwa perubahan perilaku berbelanja tersebut telah terjadi di hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, Shopee berkolaborasi dengan Gisel dan Ringgo,” ungkap Rainal.

Baca Juga

Belanja Online Tanpa Kartu Kredit Bersama Bhinneka.com dan Kredivo

Pomona, Aplikasi Belanja dengan Konsep Fun, Reward & Personal

Tahun Ketujuh, Tokopedia Capai Triliunan Transaksi

Author: Rhein Mahatma

mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *