Meningkatkan Jualan Online Anda Selama Bulan Ramadhan Dengan Mengetahui Data Digital Dari Google

Bulan ramadhan sudah dekat, untuk para digital marketer memahami data yang ada terkait ramadhan dan lebaran menjadi hal penting yang perlu diketahui. Di bulan puasa ada begitu banyak peluang tersaji bagi para digital marketer, pebisnis online, toko online untuk meningkatkan omzet selama bulan puasa yang dirangkum oleh Google di  Ramadhan Micro Moment di Indonesia.

Kira-kira apa yang dicari orang Indonesia di bulan puasa ? dan kenapa bulan ini menjadi bulan yang special bagi marketer di dunia digital marketing ? Berikut ini data peluang yang ada di bulan puasa dan lebaran

 

 

Kenaikan keyword lebarang atau bulan puasa terkait belanja

Keyword di dunia digital yang naik sepanjang bulan puasa dan lebaran

 

Berikut ini kenaikan keyword search yang terkait lebaran

 

Kenaikan keyword terkait personal dan spiritual

Kenaikan search keyword orang Indonesia di masa lebaran dan bulan puasa

Kebutuhan hiburan orang Indonesia di masa bulan puasa, ngabuburit dan lebaran

 

Kenaikan keyword search terkait menu buka puasa, kue dan menu lebaran

 

Baca Juga Informasi Lainnya Tentang Jualan Online

Apakah UKM Butuh Website Untuk Jualan Online ? Facebook Saja Cukup Tidak ?

Cara Menampilkan Search Volume di Google Search Console Untuk Analisa Data Meningkatkan SEO Website

Cara Menggunakan Google Keyword Planner (Perencana Kata Kunci) Untuk Akun Adwords Baru

 

 

 

 

Author: Rhein Mahatma

mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *