Mengetahui Tren Terbaru Digital Marketing dan Ecommerce dengan Menghadiri Seminar In Style•Hong Kong (FREE: 17 September di JCC)

in style hong kong jakarta

Saat ini social media bukan hanya merupakan platform untuk berbagi informasi-informasi terupdate kepada teman dan kerabat, tetapi juga telah merambah dunia perdagangan dan bisnis dunia. Saat ini hampir semua bisnis turut memaksimalkan platform bisnis mereka secara online untuk tetap “hidup” di antara bisnis atau platform online lainnya.

Anda ingin mengetahui rahasia sukses menggunakan pemasaran digital dan e-commerce ?

Register di sini untuk menghadiri Sesi Tematik Digital Marketing dan Ecommerce di event In Style . Hong Kong di Jakarta Convention Center 17 September pukul 11.00 WIB. Baca jadwal acara selengkapnya di sini.

Hong kong sesungguhnya merupakan salah satu pionir di bidang pemasaran digital dan e-commerce, berkat dukungan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi serta konektivitas global. Para pembicara dari Hong Kong akan berbagi pengetahuan dan kisah sukses mereka :

Profil Pembicara

Jason Chiu (CEO Cherrypicks)

jason chiu cherrypicks

Jason Chiu membangun Cherrypicks pada Agustus 2000, setelah sebelumnya merupakan Direktur Telecoms and High Tech Practice Asia-Pacific di Deloitte Consulting pada April 1994 sampai dengan Desember 1999.

cheerypicks simposium in style hong kong jakarta

Cherrypicks.com merupakan perusahaan yang kini telah menjadi global leader dalam mobile innovation. Cherrypicks saat ini telah bekerjasama dengan lebih dari 40 brand ternama dunia, seperti Adidas, Unilever, Microsoft, dan masih banyak lagi.

Perusahaan ini berfokus pada mobile marketing, shopping, dan ecommerce dengan membuat beberapa platform online-to-offline (O2O), salah satunya iButterfly—dimana platform ini adalah location-based coupon yang membantu meng-engage shopper dengan konten dan penawaran yang berbentuk layaknya game “menangkap kupu-kupu”. Simak video di bawah ini untuk mengenal iButterfly lebih dalam.

Platform lainnya yang perlu Anda kenali juga adalah Keewee. Keewee memungkinkan Anda—para pemilik toko—untuk mengundang orang datang ke toko Anda, menyapanya secara personal, melakukan penjualan, dan meningkatkan social media exposure. Simak video berikut untuk lebih mengenal aplikasi Keewee.

Register event Simposium Digital Marketing dan Ecommerce di sini.

Willy Lai (Co-founder Fimmick)

willy lai fimmick

Willy Lai mendirikan Fimmick pada April 2012, setelah sebelumnya merupakan Direktur Bisnis dari Focus Imaging dan Assistant Sales Supervisor dari Toppan Forms Card Technologies. Fimmick sendiri merupakan bagian dari Focus Imaging.

Fimmick adalah digital marketing agency yang berkantor di Hong Kong, Taiwan, dan Jepang. Fimmick melayani para klien dengan tools digital marketing berteknologi untuk membantu para klien terhubung dengan customer mereka dan mendukung bisnis jangka panjang.

Screen Shot 2015-08-24 at 11.39.04 AM

Fimmick saat ini telah melayani lebih dari 100 klien, di antaranya 22nd Avenue, Circle K, Giordano, Shell, Roxy, The Body Shop, Toyota, dan masih banyak lagi. Fimmick juga merupakan agency Hong Kong pertama yang menerima predikat Facebook® Preferred Marketing Developer Qualified by the PMD Program in Apps.

Tomy Choi (Founder cccdi Ltd.)

Tomy Choi membangun cccdi Ltd. sejak tahun 2007 setelah sebelumnya merupakan Co-founder dari DI INC., BIIIZ Multimedia Design Ltd., dan Enzyme Online Recruitment.

cccdi Ltd. adalah digital agency yang melayani banyak klien dengan memberikan beberapa digital service, seperti Aplikasi mobile (iOS dan Andoid OS), Website dengan sistem back-end, New Media Design, dan lain-lain.

Klien cccdi Ltd. sendiri tersebar luas di wilayah Asia Pasifik dengan berbagai area, seperti internet dan app store, hotel, gedung pertunjukan, showroom, shopping mall, toko retail, bank, museum dan pertunjukan, dan masih banyak lagi.

cccdi ltd simposium in style hong kong jakarta

Dengan latar belakang para pembicara yang sangat expert di bidang digital marketing dan ecommerce, maka Anda para pemilik toko online dan digital marketer sangat dianjurkan untuk menghadiri simposium ini demi mengembangkan bisnis online dan platform yang sedang Anda jalankan.

Hadirlah pada Simposium In Style . Hong Kong pada 17 September sebelum pukul 9 pagi, dan Anda akan berkesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah utama berupa tiket pesawat pulang-pergi Hong Kong!

Register event Simposium Digital Marketing dan Ecommerce di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *