Cara Simple Menaikkan Likes Fanpage Yang Mungkin Anda Lupakan

Jika Anda sering menggunakan jenis ads FB Page Post Engagement untuk mengharapkan dapat klik ke website atau conversion, biasanya anda mendapatkan banyak like di status Anda. Apakah Anda berhenti sampai di situ saja ? Jangan.

Berikut ini adalah cara simple menambah likes Facebook Fanpage yang sering dilupakan oleh para marketer, yaitu dengan meng-invite orang-orang yang sudah engage dengan status Anda (yang Anda iklankan dengan Page Post Engagement) untuk me-like fanpage Anda.

Pertama, lihat status Anda yang sudah di PPE dan like banyak orang, misalnya dibawah ini di like 1300 orang

cara-menaikkan-facebook-likes-yang-mungkin-anda-lupakan

Klik Angka 1,3 K nya lalu invite satu-satu untuk me like Fanpage Anda.

Akan ada batasan untuk invite per 1 akun admin, kalau mau menambah limitnya Anda bisa gunakan akun admin lainnya (misalnya staff Anda)

cara menambah likes facebook

Cara lainnya, Anda bisa coba lihat backend Ads Manager, lihat ads mana yang banyak engage, lalu klik see post. Kemudian terapkan hal yang sama dengan cara sebelumnya.

menambah-likes-fanpage

Atau jika Anda tidak memiliki akses ke Ads Manager, Anda bisa masuk ke Notifications page untuk melihat postingan ads yang sedang dijalankan. Lalu klik post tersebut dan invite user melalui likes post.

cara-simple-menaikkan-likes-fanpage-yang-mungkin-anda-lupakan

Sebaiknya cara ini dilakukan ketika ads sedang berjalan, agar user masih memiliki awareness terhadap brand Anda dan lebih mungkin me-likes page Anda.

Selamat mencoba.

Baca Juga

Template membuat iklan Facebook dengan Mudah

Author: Rhein Mahatma

mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *