Cara Membayar Facebook Ads Dengan Transfer Bank ATM Bersama 2018 – Tanpa Kartu Kredit

Kebanyakan orang Indonesia tidak memiliki kartu kredit, sedangkan cara pembayaran yang default ada di Facebook adalah dengan kartu kredit.

Bagaimana cara membayar iklan Facebook dengan transfer bank ATM bersama ? berikut ini caranya.

Untuk akun Facebook lama sebelum 2016, kadang-kadang opsi pembayaran dengan transfer bank tidak muncul, jika Anda tidak melihat opsi ini bisa coba membuat akun baru.

Langkah pertama untuk mentransfer dana pembayaran lewat FB Ads adalah masuk ke menu panah biru di kanan atas, lalu pilih settings / pengaturan.

 

bayar fb ads tanpa kartu kredit

Langkah ke dua, pilih menu payment di bagian kiri bawah, lalu klik Ads Billing.

Notes : di menu account setting (sebelahnya Ads billing) juga ada menu add payment method, tetapi entah kenapa dalam kasus saya saat sini jika masuk ke add payment method dari account setting, menu pembayaran lewat bank transfer ATM bersama tidak muncul.

pembayaran facebook ads tanpa kartu kredit 2

Pastikan dulu setting currency akun Anda dalam rupiah. Jika dalam USD, anda harus merubah ke Rupiah dan men-deactivate ad account Anda yang dalam USD. Anda bisa merubah currency di account setting di gambar di atas.

Berikutnya, klik menu payment setting di kanan atas.

pembayaran facebook ads transfer ATM bersama 2018

 

Berikutnya Anda akan melihat menu Add payment method untuk pembayaran ATM Bersama.

Pilih ATM bersama dan ikuti intruksi selanjutnya (“continue”) Anda akan mendapatkan nomor rekening virtual Account bank permata khusus untuk akun Anda.

Transfer disarankan lewat ATM atau mbanking, tetapi tidak bisa lewat klik BCA (Ada warning bahwa pembayaran tidak bisa lewat klik BCA)

bayar iklan FB transfer bank

 

ATM dan bank transfer FB Ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *