Mengenal Bagaimana Fitur Promonavigator Bisa Memudahkan Anda Dalam Memasang Iklan di Google Adwords

 

Digital marketing memiliki banyak jenis channel pilihan yang bisa Anda pilih, dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut ini adalah penjelasan tentang Google sebagai “query based advertising”.

Tahun 2000, Google melaunching Google Adwords, untuk membantu pengiklan (pebisnis) mengiklan di depan orang-orang yang sudah punya kebutuhan akan suatu barang atau jasa, mencari keyword tersebut di Google lalu menemukan iklan Anda di hasil pencarian. Ini disebut dengan “query based advertising”.

Sebagai advertiser (pengiklan), Anda bisa memilih keyword search query apa yang akan Anda bid – iklan Anda akan muncul di keyword pencarian apa saja yang dicari orang. Ini adalah bentuk advertising yang hebat Karena Anda sudah menetapkan apa saja yang dicari orang dan menunjukkan pada mereka offer yang relevan.

Orang yang melakukan pencarian suatu search term (keyword) di Google sudah memutuskan apa yang mereka butuhkan dan melakukan pencarian di Google, jadi apa yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menampilkan gambar atau deskripsi produk Anda dan menunjukkan bagaimana cara membelinya.

Ini adalah jenis traffic yang bagus sekali untuk bisnis Anda Karena memiliki konversi penjualan yang bagus – orang sudah melakukan pencarian yang spesifik.

di mana orang melihat iklan berdasarkan keyword yang mereka cari, di mana keyword ini di-trigger oleh adanya kebutuhan atau keinginan.

 

Sulitnya mulai beriklan di Google Adwords

Menggunakan Google adwords sebenarnya sangat tidak mudah, karena interfacenya yang rumit, membutuhkan learning curve yang lama. Bisa dibilang, hanya untuk memasang iklan sederhana saja sampai harus ikut workshop mahal dan harus jadi expert.

Lihatlah interface Adwords di bawah ini yang memiliki banyak menu yang rumit. Bagaimana perasaan newbie yang baru belajar adwords beberapa hari ?

adwords

 

Bagaimana Promonavigator memudahkan Anda menggunakan Google Adwords

Promonavigator adalah tools yang memudahkan Anda untuk memasang iklan Google Adwords dengan interface yang memandu Anda secara step by step, termasuk rekomendasi keyword yang perlu Anda target dan rekomendasi copywriting.

Jauh lebih mudah daripada Anda langsung menggunakan interface Google Adwords !

cara iklan google adwords
Menu campaign setting di Promonavigator

 

belajar google adwords 1
Menu copywriting ads di promonavigator

 

belajar google adwords 3
Rekomendasi keyword di promonavigator

 

PromoNavigator adalah Tools otomatis yang membuat campaign pada Google Adwords. Untuk membuat iklan di Google Adwords, Anda memerlukan pengetahuan tentang bagaimana Google Adwords bekerja. Dan hal tersebut sangatlah kompleks dan memerlukan pengetahuan tentang Digital Marketing. Namun dengan PromoNavigator, Anda dapat membuat campaign Google Adwords dengan mudah dan efisien. Kami membuat campaign Anda secara otomatis

Berikut ini beberapa fitur dan kelebihan lain dari Promo Navigator :

  1. Kelola sendiri : Sistem ini sangatlah simple dan mudah, dan otomatis, menghindari dari kesalahan umum
  2. Menghemat uang Anda : Agensi dan spesialis mengenakan biaya yang tinggi untuk jasa ini, di sini komisi hanya 15% dari total biaya yang dihabiskan untuk Campaign Anda!
  3. Semuanya otomatis! : Sistem ini semuanya otomatis, Anda hanya mempunyai kemungkinan kesalahan yang sedikit, contoh pemilihan keywords yang tidak sesuai.
  4. Menghemat waktu Anda : Di sini anda cukup menghabiskan waktu kurang dari 10 menit untuk membuat campaign!
  5. Efisien : Kami menyarankan keywords yang banyak dicari dan Ad Teks yang mempunyai rating klik yang terbaik.
  6. Sangatlah mudah! : PromoNavigator merupakan solusi yang mudah dan otomatis
  7. Dapat dicari : Anda bisa memilih lokasi mana yang lebih penting untuk perusahaan Anda dan menemukan khalayak yang tepat untuk jenis bisnis Anda
  8. Bayar hanya untuk hasil : Tagihan pembayaran muncul ketika iklan Anda memiliki klik, hal ini menghindari Anda membayar untuk sesuatu yang belum pasti diperoleh.
  9. Kerjakan dengan sendirinya : Anda bisa memilih hari dan jam mana yang Anda inginkan untuk beriklan, selain kota dan negara dan sangat mudah untuk disesuaikan.
  10. Laporan : Memonitor status Campaign dengan laporan rinci tentang klik dan biaya. Menghindari bekerjasama dengan pihak ketiga dikarenakan semuanya dikerjakan sendiri, keuntungan nya adalah menghemat uang serta waktu bekerjasama dengan pihak ketiga seperti spesialis Adwords atau Advertising agensi

PromoNavigator adalah salah satu Google Partner Indonesia yang bisa membantu campaign digital Anda. Perusahaan ini memiliki tim yang profesional dan bersertifikat dibidang marketing online, mereka bahkan salah satu Google Premier Partner berskala internasional.

Untuk mulai beriklan di Google Adwords dengan bantuan PromoNavigator, caranya cukup mudah. Setelah Anda mendaftar menjadi member dan memasukkan data diri, Anda bisa langsung memulai campaign digital yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja. Di website PromoNavigator juga sudah disediakan beberapa konten tutorial cara membuat campaign (lihat bagian FAQ) sehingga memudahkan Anda untuk memulai campaign.

 

Baca Juga :

Cara Menggunakan Google Keyword Planner (Perencana Kata Kunci) Untuk Akun Adwords Baru

 

 

Author: Rhein Mahatma

mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *