7 Keuntungan Menggunakan PickPack

7 Keuntungan Menggunakan PickPack

pp-antri-2

PickPack merupakan aplikasi logistik yang menciptakan cara baru dalam mengirim barang. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat membantu penggunanya, mulai dari membungkus barang hingga mengantri di tempat pengiriman barang.

Download aplikasi aggregator logistik pickpack.id di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.link.pickpack&hl=en

Anda tinggal foto-pesan-santai. Setelah foto dan pesan, seorang Mr. Picker akan datang ke tempat Anda dan membawa barang Anda untuk dibungkus dengan rapi dan dikirimkan melalui agen pengiriman barang pilihan Anda sendiri.

Perlu diingat kembali, PickPack adalah aplikasi logistik yang terintegrasi dengan perusahaan-perusahaan logistik lainnya, seperti: JNE, REX, NCS, RPX, J&T, Wahana, atri, Lion parcel, KALOG, herona, Atlas, dan STAR CARGO. Dengan demikian pengguna dapat dengan bebas memilih perusahaan logistik yang diinginkan. Selain kenyamanan dalam memilih servis pengiriman, PickPack juga memberikan asuransi untuk barang yang hendak dikirimkan.

Aplikasi ini sangat disarankan untuk Anda yang memiliki toko online dan e-commerce yang setiap harinya menerima pesanan dalam jumlah besar. Anda tidak perlu lagi repot-repot mengurus paket, mulai dari membungkus pesanan, pergi ke agen pengiriman, hingga mengirimkan nomor resi ke customer Anda.  Karena PickPack yang akan mengurus semuanya untuk Anda! Sekalinya sudah menggunakan aplikasi ini, Anda tidak akan mau mengirimkan barang dengan cara lama lagi.

Inilah keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakan PickPack:

1. Sangat mudah dan simple digunakan

pp-ui1PickPack memiliki user interface yang sangat mudah untuk diakses. Tinggal pilih jasa yang ingin digunakan, masukan alamat, foto barang yang ingin dikirim, lalu pilih agen pengiriman berdasarkan estimasi waktu dan perbandingan harga.

2. Harga yang terjangkau

pp-hargaPickPack memberikan perbandingan harga dari berbagai agen pengiriman sehingga pengguna dapat menentukan sendiri servis mana yang ingin digunakan. Pengguna bisa memilih berdasarkan harga dan estimasi waktu barang sampai.

3. Mengirim barang jadi mudah dan menyenangkan

pp-fotoAnda benar-benar akan dimanjakan dengan aplikasi ini, terutama bagi Anda yang sering merasakan ribetnya  mengirim barang. Anda hanya tinggal foto-pesan-santai.

4. Tracking barang kiriman Anda secara real-time

pp-trackingAnda dapat mengetahui posisi barang kiriman Anda secara real-time, dengan memantau status lokasi barang kiriman Anda.

5. Bebas memilih agen pengiriman

pp-partner

Pengguna dapat memilih agen pengiriman mana yang diinginkan untuk mengirim barang Anda. Anda bebas memilih antara JNE, REX, NCS, RPX, J&T, Wahana, atri, Lion parcel, KALOG, herona, Atlas, STAR CARGO.

6. Perbandingan harga agen logistik di PickPack

pp-hargaDari daftar agen di atas, Anda bisa membandingkan harga dari semua servis pengiriman yang tersedia. Anda dapat memilih berdasarkan harga dan estimasi waktu pengiriman.

 7. Memberikan asuransi barang kiriman

pp-asuransiPickPack mengutamakan keutuhan barang Anda dengan memberi jaminan asuransi barang hingga Rp 1.000.000,-. Jika barang yang dikirimkan bernilai lebih dari Rp 1.000.000,- Anda akan disarankan untuk mengambil biaya asuransi tambahan sebesar 3%.

 

Jadi apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang kesulitan mengirim barang, serta harus meluangkan waktu ke agen pengiriman? Maka PickPack merupakan solusi bagi Anda terutama untuk para pemilik toko online yang menangani puluhan bahkan ratusan pengiriman tiap harinya.

Download aplikasi aggregator logistik pickpack.id di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.link.pickpack&hl=en

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *