Pomona, Aplikasi Belanja dengan Konsep Fun, Reward & Personal

pomona-app-aplikasi-belanja-dengan-konsep-fun-reward-personal

Maraknya Game Pokemon Go baru-baru ini memang tidak bisa dipungkiri. Terlebih lagi di kota Jakarta yang dihuni oleh masyarakat digital yang lekat dengan ponsel, antusiasme untuk menangkap “monster” ini telah berdampak besar kepada peningkatan aktivitas netisme di dunia nyata. Dari lokasi outdoor seperti monas, maupun indoor seperti mall; telah merasakan peningkatan pengunjung secara signifikan sejak game tersebut di rilis baru-baru ini.    

Fenomena ini pun telah memudahkan sebuah aplikasi karya anak bangsa bernamakan “Pomona” untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. Bermain di kategori O2O (Online to Offline), aplikasi yang dirilis  di bulan Mei kemarin ini mengusung konsep yang mirip, dengan tawaran yang lebih menarik. “Anda bisa menyebut kami Pokemon Go for Shoppers. Kalau dengan game tersebut pengguna dapat menangkap monster virtual, kalau dengan Pomona kalian bisa menangkap poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah nyata dari Pulsa, Voucher, bahkan Gadget secara Gratis” ujar Benz Budiman selaku Co-Founder Pomona.

Hadiah Gratis? Betul sekali. Seperti Pokemon Go dimana anda harus berkeliling untuk melengkapi Pokedex Anda; Andapun harus melakukan aktivitas di dunia nyata untuk mendapatkan Pomona Poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah. Berbagai macam aktivitas berbuah poin pun dapat dilakukan; dari Auto Check-In saat anda nge-mall, QR code check-in di toko partner tanpa perlu bertransaksi, dan saat ada melakukan pembelian , adalah metode yang di adopsi oleh Pomona untuk mengejar hadiah. “Misi utama Pomona adalah membuat pengalaman belanja offline menjadi lebih rewarding, fun, and personal. Kami memberikan insentif nyata yang bisa didapatkan dengan melakukan aktivitas yang sudah menjadi bagian dari hidup anda!”

Peluncuran aplikasi Pomona ini diapresiasi positif oleh para penggunanya. “Aplikasi Pomona ini memang benar-benar sukses menjadi teman belanja digital yang menyenangkan, tetapi tidak menjauhkan kita dari esensi berbelanja dan beraktivitas secara offline. Fitur-fiturnya pun sangat menarik. Kegiatan kita menjadi berhadiah dan tidak lagi sia-sia. Saya sudah pasti akan menjadi pengguna aktif aplikasi ini” ungkap Rindy Putri, salah satu food blogger yang berpartisipasi dalam acara Pomona Live Demo di Mall Artha Gading pada 28 September 2016 kemarin.

Aplikasi unik ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para partisipan Live Demo. Partisipan diajak mengelilingi Mall Artha Gading untuk “hunting points”. Mirip seperti Pokemon Go dimana gamers harus berkeliling untuk melengkapi Pokedex, pengguna app Pomona juga dapat mengelilingi mall untuk mendapatkan Pomona Points.

 

 

 

1 thought on “Pomona, Aplikasi Belanja dengan Konsep Fun, Reward & Personal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *