Belajar Iklan di Google Adwords : 21 Hal yang Mempengaruhi Click Through Rate dan Conversion Rate dari Iklan Anda

ecommerce indonesia - meningkatkan conversion rate
sumber gambar : Lidyr.com

Bekerjasama dengan Doku – penyedia pembayaran online elektronik terdepan di Indonesia – kami mengadakan free workshop 2 minggu sekali untuk pemilik UKM dengan goal untuk meningkatkan traffic dan omzet di bisnis online. Di hari kamisnya kami juga menyediakan waktu untuk consulting one on one apabila Anda membutuhkan coaching yang lebih personal dan semuanya gratis (Anda disarankan menggunakan Doku untuk pembayaran elektronik toko online Anda, karena berkat Doku semua ini gratis untuk Anda 🙂 ).

Di bulan Oktober salah satu tema workshop kami adalah Google Adwords, yang merupakan salah satu dari top 3 pengeluaran budget terbesar oleh para ecommerce besar di seluruh dunia karena sifatnya yang mentarget keinginan pengguna internet untuk melakukan pembelian. (baca : Event Kedua BuatTokoOnline.id Bersama Doku : Bagaimana Membuat Campaign Google Adwords yang Targeted dan Efektif Bagi Toko Online).

Salah satu yang dibahas dalam event tersebut adalah tentang cara-cara meningkatkan CTR dan Conversion Rate dalam adwords. Infografis berikut ini menjadi pengetahuan yang sangat komplementer bagi Anda.

Baru, baru ini Adbasis, sebuah platform untuk melakukan testing Ads, membuat penelitian terkait adwords dan 60 ecommerce dan perusahaan Saas, meneliti lebih dari 630 juta impression, 1 juta variabel individual dari ads, 250 ribu variasi ad creative dan lebih dari 2,5 juta dollar ad spend.

Mereka menemukan insight yang sangat menarik terkait CTR (Click Through Rate) dan CVR (Conversion Rate).

Misalnya :

Menggunakan logo-logo copyright/registered/Trademark ( © ® ™) bisa meningkatkan CTR dan CVR

Menggunakan huruf besar di awal kata dari text ads Anda bisa meningkatkan CTR dan CVR

Pelajari temuan lainnya yang berguna untuk bisnis Anda di infografis berikut ini :

 

belajar iklan di Google Adwords

Author: Rhein Mahatma

mimin